Coin Alone

Effect :
Anda mampu memperlihatkan kepada penonton bahwa sebuah koin pun juga punya perasaan dan bisa mengeluarkan air mata.


Alat dan Bahan :
1. Selembar tisu.
2. Sebuah koin.
3. Segelah air.
picture112


Persiapan :
1. Ambil tisu, lalu sobek dan gulung hingga berukuran kecil (lebih kecil dari uang logam yang anda gunakan). Basahkan tisu dengan sedikit air.
2. Palming tisu itu di tangan anda dan jangan sampai terlihat oleh orang lain dan jangan sampai air yang ada di tisu menetes hingga menimbulkan kecurigaan.
picture121
Prosedur :
1. Cari orang yang akan anda ajak bermain.
2. Sebelum memulai permainan, mulailah dengan cerita berikut. “Pernahkah anda merasa kehilangan seseorang atau benda kesayangan? Pasti anda akan bercerita kepada teman ataupun saudara dan kemudian (mungkin) menangis dan meneteskan air mata. Nah, sekarang ibaratkan ada sebuah koin merasa sedih karena dia sendirian, seperti halnya diri anda kehilangan koin tersebut. Percayakah anda bahwa koin itu dapat menangis seperti anda?”
3. Pinjam koin dari sukarelawan anda, dan suruh dia mengibaratkan bahwa dia sedang kehilangan koin itu dan sekarang koin itu sendirian.
4. Setelah itu, pegang koin dengan tangan kanan anda dan letakkan tisu yang tadi anda palming di bagian belakang koin tanpa sepengetahuan orang lain.
picture93
5. Saatnya keajaiban anda perlihatkan kepada sukarelawan. Pada akhir cerita anda, anda tekan tisu yang basah tersebut hingga meneteskan sedikit air. Sehingga dari depan seolah - olah koin mengeluarkan air dengan sendirinya.
picture101
Note :
Berceritalah tentang kisah yang membuat perasaan terharu kepada mereka yang menyaksikan. Posisi penonton pun harus berada di depan anda dan jangan sampai tisu terlihat berada di belakang koin.

Silahkan Komentar dan Bila ingin berlangganan silahkan isi pada kolom yang telah disediakan

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Dikomentari :)

Followers

Delete this element to display blogger navbar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


 
© 2010 NICE INFO is proudly powered by Blogger