Lucky Number



Effect :
Anda mampu menebak kartu sukarelawan melalui media satu kartu angka keberuntungan yang tiba – tiba membalik sendiri sedangkan yang lain dalam posisi Face Up.
Persiapan :
1. Sediakan satu dek kartu lengkap.
2. Ambil kartu 9 bisa hati, keriting, sekop, atau wajik.
3. Letakkan di urutan kartu ke 9 dari kartu paling bawah dengan posisi face up, kemudian masukkan kembali ke dalam tempat.
Prosedur :
1. Cari seseorang yang lewat atau yang sedang duduk santai di taman, café, atau restaurant untuk menjadi sukarelawan anda. Lebih baik pada sekerumunan orang.
2. Keluarkan satu dek kartu yang tadi telah anda persiapkan.
3. Kemudian suruh sukarelawan untuk memilih satu kartu. Ingat, jangan sampai kartu bernilai 9 yang tadi telah anda balik posisinya terlihat oleh orang lain.
4. Setelah itu letakkan kartu sukarelawan di tumpukan paling atas.
5. Lakukan teknik potong tumpuk beberapa kali. Caranya, ambil setengah kartu teratas, kemudian letakkan di kanan tumpukan lainnya, lalu tumpuk kartu tumpukan kedua di atas tumpukan kartu pertama.
6. Kemudian setelah itu katakana kepada sukarelawan bahwa kartu milik sukarelawan kini telah membuka secara otomatis karena mantra yang anda bacakan.
7. Lakukan gerakan ribbon spread (sebaran pita). Gerakan ini dilakukan dengan menggeser seluruh bagian kartu ke arah kanan atau kiri dengan menggunakan seluruh telapak tangan dan jari - jari anda dengan posisi kartu face down (menghadap ke bawah) hingga kartu 9 anda terlihat.
picture47
8. Tapi, pasti sukarelawan mengatakan bahwa kartu itu bukan miliknya.
9. Katakan bahwa permainan sebenarnya baru dimulai, ceritakan kepada sukarelawan bahwa angka 9 adalah angka keberuntungan. Katakan pula bahwa sembilan kartu setelah kartu angka 9 ini adalah kartu pilihan sukarelawan.
10. Hitung satu persatu, dimulai dari kartu di sebelah kiri kartu angka 9.
11. Setelah sampai pada hitungan ke sembilan, buka kartunya dan pasti itu adalah kartu sukarelawan.
Makna Permainan :
Dalam hidup ini memang kita sering ditimpa kesialan, namun jika Tuhan berkehendak, sesuatu yang ajaib dan tidak masuk akal pasti akan busa muncul di hadapan kita pada saat itu juga.

Note :

1. Lakukan permainan ini dengan tempo yang cukup cepat dan berhati – hati.
2. Kartu 9 dapat anda ganti dengan kartu berapa saja.

Silahkan Komentar dan Bila ingin berlangganan silahkan isi pada kolom yang telah disediakan

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Dikomentari :)

Followers

Delete this element to display blogger navbar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


 
© 2010 NICE INFO is proudly powered by Blogger