Ruang Bawah Tanah untuk Persiapan Hari Kiamat

Bunker (Ruang bawah tanah) Khusus Hari Kiamat
Kompleks Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah atrium.
Kompleks Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah atrium.

Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah kamar mandi.

Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah kamar tidur.

Kompleks Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah klinik kesehatan.

Kompleks Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah penjara.

Kompleks Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah ruang kantor.

Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah dapur.

Bunker Hari Kiamat yang didesain perusahaan asal AS, Vivos dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya adalah ruang keluarga

Perusahaan Vivos, yang berbasis di Kota Del Mar, California, Amerika Serikat mengaku telah menyiapkan suatu kompleks ruang bawah tanah (bunker) khusus untuk menghadapi "Hari Kiamat." Terletak di bawah gurun Mojave, bunker itu dirancang untuk membuat penghuni aman dari serangan nuklir dan bencana alam sekaligus membuat mereka tetap nyaman, seperti tinggal di rumah. 

http://www.terravivos.com

Silahkan Komentar dan Bila ingin berlangganan silahkan isi pada kolom yang telah disediakan

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Dikomentari :)

Followers

Delete this element to display blogger navbar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


 
© 2010 NICE INFO is proudly powered by Blogger